Tas Seminar

Tas Seminar, Tas Seminar Murah, Tas Seminar Bandung, Tas Seminar online, Tas Seminar batik, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Ransel, Tas Seminar Di Bandung, Pesan Tas Seminar, Harga Tas Seminar, Pembuat Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Pabrik Tas Seminar, Jual Tas Seminar, Jasa Tas Seminar, Tukang Tas Seminar, Tas Seminar, Jasa Tas Seminar, Makloon Tas Seminar, Pabrik Tas, Konveksi Tas, Vendor Tas,Konveki Tas Seminar Bandung, Pabrik Tas Seminar Bandung, Konveksi Tas Bandung

Rabu, 11 Januari 2017

Tas Seminar Ransel

Tas Seminar Ransel

Tas Seminar Ransel
Tas Seminar Ransel
Tas Seminar Ransel menjadi pilihan terbaik untuk Anda jika sedang mencari tas untuk kebutuhan acara seminar. Tas seminar saat ini telah memiliki berbagai macam model atau desain, dari mulai tas seminar kit, tas seminar selempang, tas seminar tottebag, tas seminar backpack, dan lain-lain.

Tasseminarmurah007.blogspot.com merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas yang memproduksi berbagai macam tas dan dompet. Menerima pesanan Tas Seminar Ransel sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Tas dapat ditambahakan logo seminar disablon, dibordir, maupun printing.
Tas ransel yang kami buat terdapat tempat laptop di bagian dalam tas dapat ditambahkan raincoat atau jas hujan tas.

Selain tas seminar dengan model gendong di ransel, ada juga tas seminar dengan 3 in 1 dimana tas dalam 1 tas seminar itu dapat digendong, di selempang, dan di tenteng. Kami dapat memproduksi tas seminar 3 in 1 .

Jika Anda telah memiliki desain sendiri, desain tas seminar yang ingin Anda pesan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsaap, maupun line. Kunjungi Galeri Tas untuk melihat portofolio produk tas seminar yang pernah bekerja sama dengan kami dan sebagai referensi jika Anda belum memiliki desain tas seminar yang ingin dibuat.

Pengerjaan cepat dan tepat waktu. Harga murah disesuaikan dengan budget Anda . Percayakan pesanan Anda kepada kami Tas Seminar Ransel

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar